Powered By Blogger

2/27/10

Seputar Cinta


.: Keunikan Cinta :.


Akhirnya... datang lagi bulan yang dikatakan orang, ’Bulan Cinta’. Bulan yang bikin kembang, coklat, en segala yang berwarna pink laris manis. Harga bisa berkali-kali lipat dari harga normal en ternyata masih laku juga dijual berapapun harganya. Ck ck ck... sungguh fenomena yang menarik... blon lagi banyak restoran, hotel, mall yang menawarkan paket-paket spesial jelang valentine seperti makan malam berdua, acara meet and greet, en masih banyak lagi. Inilah yang unik dai cinta yang ternyata juga bisa dibisniskan.


Kita perlu ngliat keunikan dalam perasaan yang sering disebut sebagai cinta. Karna salah satu contoh di atas nunjukkin betapa cinta punya gema yang unik. Banyak keunikan dalam keindahan cinta, bahkan terkesan mati rasa. Ga bisa dipungkiri kalau semua orang yang lagi jatuh cinta akan nglakuin apapun tuk penuhi kebutuhan cintanya! Bukan hanya materi yang dimilikinya tapi bahkan nyawanya sendiri akan dikorbankan pada seseorang yang dicintainya! Ini juga keunikan cinta! Ga peduli memang kita normal en pikiran normal, bisa jadi semua yang abnormal akan dilakukan demi mendapat predikat baik di depan yang di cinta.


Ga ada yang dapat tafsirkan cinta dengan kata-kata secara tepat karena cinta bukan sebuah ungkapan, tapi sebuah perasaan en komitmen. Rasa yang kadang ga mudah tuk dimengerti hingga kadang banyak yang tafsirkan dengan cara yang salah. Pertama kali perasaan itu ada, kita kadang ga nyadar, bahkan anggap suatu perasaan biasa. Namun, keakraban yang terjalin seiring bersamanya waktu membuat rasa ketergantungan hadir. Merasa kehilangan saat dia tidak ada, merasa rindu saat tiada bertemu. Perlahan cinta itu mulai tumbuh, namun terkadang belum disadari. Saat rasa cemburu mulai menghinggapi hati, disitulah rasa cinta mulai terungkap.


Saat dia pergi dan menghilang, disitulah rasa cinta terbukti telah berbunga di hati. Kerasa kehilangan, kerasa hampa, kerasa ada bagian yang hilang. Bahkan separuh kebahagiaan dari hidupnya hilang, ck ck. Itulah cinta yang mungkin dirasakan sebagai pengalaman berharga yang takkan terlupakan selamanya, meskipun nantinya akan ada cinta baru yang mengisi relung hati.


Adakah kita ngerasa CINTA Tuhan dalam hidup kita, seperti tulisan di atas? Temuin keindahan CINTA Tuhan dalam hidup kita!!


Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!

Kidung Agung 8:6


wassalam

abdiel

No comments:

Post a Comment